Menggunakan Dekorasi Rumah Bohemian dengan Anggaran

0
1164

Mencoret.com – Mendekorasi dengan anggaran terbatas bisa menjadi tantangan, tetapi dengan beberapa perencanaan dan kreativitas sederhana, Anda dapat membuat dekorasi Bohemian yang benar-benar indah yang akan menjadi unik dan bergaya. Desain Bohemian adalah seni dan budaya era antara 1950-an dan awal 70-an, yang biasanya melibatkan bahan-bahan alami, pedesaan, dan organik, dikombinasikan dengan interior yang menyenangkan. Anda dapat menciptakan ruang hidup yang benar-benar unik dengan menggabungkan furnitur modern dengan furnitur Bohemian klasik.

Pemilihan Warna

Bohemian Home Decor
©pinterest

Dekorasi gaya bohemian bukan hanya tentang skema warna dan tekstur yang digunakan dalam dekorasi. Sebaliknya, gaya khusus ini menampilkan potongan furnitur yang memiliki warna lebih terang di luar daripada di dalam dan kain yang dikenakan dengan usia dan keindahan tertentu, bukannya berkilau dan murni. Elemen khas dekorasi gaya Bohemia adalah tema Oriental, barat daya, atau penduduk asli Amerika. Dekorasi gaya bohemian juga sangat eklektik, jadi Anda mungkin menemukan beberapa penawaran hebat saat berbelanja barang di web atau di pameran kerajinan.

Menggunakan Barang Vintage

Bohemian Home Decor
©pinterest

Salah satu cara untuk membuat dekorasi Bohemian atau boho Anda adalah dengan menggunakan pakaian vintage sebagai cara untuk mengakses ruang Anda. Misalnya, jika Anda memiliki sofa kulit, Anda dapat menghiasnya dengan pelapis ritsleting lama yang memiliki desain animal print India. Ini bisa digunakan di ruang bertema barat pedesaan, atau untuk membuat tema kamar tidur. Topi bisbol atau syal tua dapat dipajang di meja kopi untuk aksen yang menarik. Ini juga bisa menjadi cara murah untuk membawa beberapa elemen Bohemia ke dapur Anda dengan menggunakan peralatan masak antik, mangkuk dan cangkir, serta barang-barang memasak dan tembikar.

Jika Anda memilih untuk membeli barang-barang untuk dekorasi rumah DIY Anda dari obral barang bekas atau pekarangan, cobalah untuk tidak membeli terlalu banyak. Anda sering dapat mengambil banyak pada penjualan ini, dan jika Anda meluangkan waktu untuk melihat-lihat, Anda bahkan mungkin menemukan sesuatu yang bagus untuk dibeli dan aksen yang indah. Selalu periksa kebijakan pengembalian toko tempat Anda membeli, jadi jika Anda tidak puas dengan pembelian Anda, Anda dapat menukarnya dengan ukuran atau gaya yang berbeda. Sangat penting untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan penawaran bagus untuk apa pun yang Anda beli untuk proyek dekorasi rumah DIY Anda.

Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa banyak produk yang dijual di halaman penjualan dan toko konsinyasi adalah asli. Faktanya, banyak produsen ingin menjual produk mereka melalui jalan ini karena mereka tahu bahwa pembeli akan dengan senang hati membayar mahal untuk produk berkualitas tinggi. Anda juga dapat menemukan beberapa penawaran luar biasa di eBay, terutama jika Anda mencari produk dekorasi boho atau bohemian tertentu. Namun, sebelum Anda membeli barang apa pun untuk proyek dekorasi rumah DIY Anda, penting untuk melakukan sedikit riset sehingga Anda mengetahui detail produk dan semua kebijakan pengembalian yang tersedia.

Aksesoris untuk Dekorasi Rumah Bohemian

Bohemian Home Decor
©pinterest

Menemukan aksesori yang sempurna untuk melengkapi desain dekorasi rumah Bohemian DIY Anda sangatlah mudah. Bahkan, Anda mungkin akan terkejut dengan banyaknya jenis aksesori dan aksen yang dapat Anda beli untuk mewujudkan rencana desain rumah Anda. Cara yang bagus untuk memulai adalah dengan membeli beberapa barang unik untuk memulai Anda, seperti barang keramik atau kaca yang tidak biasa untuk ditempatkan di lokasi yang menonjol dalam desain kamar Anda. Barang-barang dekorasi seperti lilin, pembatas buku, dan hiasan dinding dapat memberi ruangan Anda suasana yang sangat bergaya Bohemian dan menambahkan sedikit rasa pada dekorasi rumah hippie DIY atau DIY Bohemian Anda.

Seperti disebutkan di atas, dekorasi rumah Bohemian DIY menjadi semakin populer di Amerika Serikat. Ini berarti Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk membeli barang-barang unik untuk tema dekorasi Bohemian Anda. Jika Anda membutuhkan ide, Anda dapat mengunjungi ratusan toko Bohemian dan eklektik di area lokal Anda atau bahkan online untuk melihat jenis barang dekorasi Bohemia atau DIY yang unik yang dapat Anda temukan. Namun, begitu Anda mulai berbelanja, penting untuk bersikap realistis tentang jumlah waktu yang dapat Anda habiskan untuk berbelanja, sehingga Anda tidak menghabiskan lebih banyak uang daripada yang Anda mampu.

Dekorasi rumah DIY bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat. Ingatlah bahwa itu akan memakan banyak waktu dan usaha untuk menciptakan dekorasi Bohemian yang Anda inginkan. Anda dapat menghabiskan berhari-hari mendekorasi satu ruangan di rumah Anda atau Anda dapat membuat seluruh kamar tidur dan ruang tamu boho hanya dengan menggunakan barang-barang dekorasi rumah DIY. Yang paling penting adalah jangan berkecil hati jika Anda tidak dapat menemukan apa yang Anda cari segera. Jika Anda mengalami kesulitan menemukan barang tertentu setelah beberapa jam berbelanja, jangan menyerah – beri diri Anda waktu dan coba lagi nanti. Akhirnya, Anda akan dapat menemukan apa yang Anda cari dan sesuai anggaran yang Anda buat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here