Cara Membuat Kamar Tidur Pria Berwarna

0
1149

Mencoret.comKamar tidur pria yang penuh warna adalah cara yang bagus untuk menambahkan warna dan kehidupan ke kamar tidur Anda. Sementara beberapa orang menyukai desain yang lebih tradisional, yang lain suka melanggar norma dan bangkrut. Tidak masalah desain seperti apa yang Anda suka, ada banyak cara untuk mempercantik tempat tidur Anda yang sudah ada. Mari kita lihat beberapa skema paling berwarna yang dapat Anda buat untuk kamar tidur pria Anda.

warna kamar pria
©pinterest

Ini adalah kebalikan dari cerah dan ceria. Anda ingin menciptakan perasaan hangat dan nyaman di kamar tidur, jadi sebaiknya gunakan warna yang dalam dan kaya seperti karamel dan cokelat. Tambahkan banyak bantal lempar dan aksen. Skema ini cocok untuk pria yang suka membaca atau bermain kartu di kasurnya.

Ini adalah skema warna lain yang membangkitkan citra kemewahan. Menggunakan corak emas dan lembut, corak bersahaja seperti coklat dan madu membantu menciptakan tampilan ini. Ini adalah semacam perasaan romantis di rumah, yang benar-benar akan memunculkan romansa pada pria mana pun. Jika ini adalah pria yang suka bermain di tanah, maka ini skema warna untuknya.

Warna yang kaya dan dalam sangat cocok untuk menciptakan perasaan penting. Salah satu skema yang dapat melakukannya adalah skema “gaya estat”. Ini adalah skema warna yang sangat klasik yang mengingatkan pada rumah mewah dan nyaman yang mungkin pernah Anda lihat di Internet. Ini terdiri dari warna-warna seperti merah anggur, hijau pemburu, plum dan mahoni. Warna yang sangat gelap cenderung dihindari. Kamar tidur yang dicat dengan skema ini akan menjadi kamar tidur pria yang sangat baik.

Hal terbaik tentang skema ini adalah dapat digunakan untuk pria dan wanita. Jika Anda memiliki beberapa teman yang berbagi kamar mandi, cat satu sisi kamar tidur dengan warna terang, lapang, dan sisi lainnya dengan warna yang lebih gelap. Jika tidak ada kamar mandi bersama, maka Anda bisa menggunakan warna berbeda di setiap sisinya. Anda akan mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia.

men bedroom
©pinterest

Bagi mereka yang menyukai kehidupan pedesaan, maka skema seperti “kayu dan anyaman” adalah ide yang bagus. Skema ini cocok untuk seseorang dengan gudang penuh peralatan. Aksesori yang bagus untuk menyesuaikan dengan tampilan ini adalah berbagai dekorasi yang berhubungan dengan koboi. Anda bisa menggantungkan bendera Texas yang besar atau satu set topi koboi kulit di dinding. Anda juga bisa menemukan kuda tua berdebu raksasa dari tahun 1800-an dan menutupi seluruh kamar tidur Anda dengan warna merah, putih dan biru pada tanduknya.

Jika jenis kelamin bayi Anda adalah merah muda atau biru, skema seperti “peach dan lilac” akan sangat bagus untuk bayi yang baru lahir. Warna-warna seperti pink dan lilac menstimulasi sisi feminin seorang wanita. skema seperti ini juga menciptakan suasana keintiman karena sifat warnanya. Meskipun bayi tidak dapat membedakan warna-warna ini, mereka pasti akan senang dikelilingi oleh mereka ketika mereka masih kecil.

Memilih skema warna yang sempurna itu penting jika Anda berpikir untuk mendesain ulang kamar tidur Anda sendiri. Jika Anda memiliki warna yang menarik bagi Anda, jauh lebih mudah untuk menemukan aksesori yang tepat untuk melengkapi skema. Mungkin butuh sedikit waktu dan tenaga, namun pada akhirnya, kamar tidur pria yang penuh warna akan membuat hidup Anda lebih bahagia dan menyenangkan.

Ketika Anda memikirkan dekorasi kamar tidur, hal pertama yang mungkin terlintas di benak Anda adalah set tempat tidur, bantal, tirai, dan tampilan ruangan secara keseluruhan. Tapi apa yang banyak orang tidak sadari adalah bahwa ada lebih banyak kamar tidur daripada hanya set tempat tidur. Bantal dan gorden memang bagus tetapi hanya salah satu elemen dari keseluruhan desain ruangan. Tema pria penuh warna tidak akan lengkap tanpa elemen lain yang membuat kamar tidur unik.

Saat memilih warna untuk kamar tidur pria yang penuh warna, Anda harus mempertimbangkan warna-warna yang membuat Anda merasa nyaman. Adakah warna tertentu yang membuat Anda tersenyum saat melihatnya? Mungkin itu tempat yang bagus untuk memulai. Anda ingin warna yang Anda pilih ceria dan positif. Pilih warna yang menenangkan untuk lingkungan yang tenang dan tenteram. Warna-warna sejuk seperti biru, hijau, dan merah untuk lingkungan yang penuh aksi dan warna-warna hangat seperti kuning dan oranye untuk yang membutuhkan sedikit relaksasi.

Kamar tidur adalah ruang pribadi, jadi jangan mengubahnya menjadi sesuatu yang tidak Anda inginkan. Pastikan skema warna dan aksesori Anda mencerminkan kepribadian Anda. Dengan begitu, Anda akan berakhir di ruang pribadi Anda sendiri, persis seperti yang Anda inginkan. Kamar tidur pria yang penuh warna adalah tempat yang sempurna untuk menciptakan ruang pribadi baru itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here