3 Tempat Menanam Tanaman Dalam Ruangan Untuk Ruang Tamu

0
181

Mencoret.com – Mengapa tanaman indoor untuk ruang tamu begitu populer? Ada banyak alasan untuk memilih tanaman daripada tanaman luar ruangan. Dalam pengaturan dalam ruangan, Anda dapat mengontrol jumlah cahaya yang didapat tanaman Anda dengan memilih jenis tanaman serta cara menanamnya. Ini memungkinkan Anda untuk mengontrol suhu dan kelembapan lingkungan tempat tanaman Anda akan hidup.

dekorasi tanaman diruang tamu
©pinterest

Sebagian besar tanaman indoor untuk ruang tamu ditanam dalam pot. Pot ini biasanya diisi dengan tanah. Tanah pot memiliki pupuk alami, seperti apa yang dimakan tanaman Anda di alam liar, tercampur. Bagian bawah pot menjebak kelebihan air, sekaligus memberikan nutrisi ke akar tanaman.

Seperti yang diketahui banyak orang, tumbuhan membutuhkan sinar matahari, sama seperti kita manusia. Di dalam ruangan, kebanyakan tanaman hanya mendapatkan jumlah sinar matahari yang dibutuhkan di siang hari. Pada malam hari, banyak tanaman mengalihkan perhatiannya untuk menyerap racun berbahaya dari udara alih-alih menerima cahaya yang dibutuhkan. Tanaman ini tidak mendapatkan spektrum sinar matahari penuh yang mereka dambakan, mengakibatkan fotosintesis menjadi kurang efisien, dan lebih banyak racun berbahaya mengalir melalui akarnya. Solusi yang baik untuk masalah ini adalah menggunakan tanaman hidup untuk ruang tamu.

Pothos adalah salah satu tanaman dalam ruangan paling umum untuk ruang tamu. Tanaman ini dapat membantu membuka ruangan apa pun, memberikan suasana yang dibutuhkan. Namun, jika Anda menggunakan pothos dengan cara yang salah, Anda berpotensi merusak tampilan seluruh ruang tamu Anda. Berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda memilih pothos yang sempurna untuk ruang tamu Anda:

photos plant di ruang tamu
©pinterest

– Jika Anda ingin tanaman dalam ruangan Anda mencerahkan ruangan, maka gunakan tanaman dalam ruangan yang memiliki daun besar dan tebal. Daun-daun ini akan menonjol pada semua jalur lain yang mengelilingi ruangan, menciptakan kontras yang indah. Beberapa contoh tumbuhan ini antara lain Impatiens, Epipodium, Potentilla, Mimulus, Aster, dan Astragalus. Anda harus mencoba mencari jalan setapak dengan daun besar karena akan menghasilkan lebih banyak cahaya, sehingga tanaman dalam ruangan Anda yang lain mendapatkan sinar matahari yang mereka butuhkan.

– Salah satu pothos paling umum untuk ruang tamu adalah tanaman inang. Ini adalah pilihan yang bagus karena digunakan untuk banyak rangkaian bunga yang berbeda, serta menjadi bunga pilihan selama bulan-bulan musim panas. Hostas dapat ditempatkan di lokasi mana pun di seluruh rumah Anda, tetapi yang paling umum dikenal sebagai sistem teralis yang terlihat seperti serangkaian tangga. Ini menjadikannya pilihan terbaik untuk ditempatkan di lorong, di teras Anda, atau di depan pintu belakang Anda sebagai layar pajangan bagi siapa pun yang lewat.

– Pakis adalah pilihan populer lainnya dalam pot untuk ruang tamu. Pakis secara alami memiliki daun yang panjang dan tempat terbaik untuknya adalah pot yang diletakkan di rak atau bagian atas meja yang ditinggikan. Daunnya sangat mudah dirawat dan dirawat. Mereka akan tumbuh hingga panjang sekitar tiga kaki saat sudah dewasa. Seperti kebanyakan pakis, mereka juga tumbuh dalam berbagai warna seperti merah, kuning, putih, dan hitam. Mereka membuat latar belakang yang sangat bagus di ruangan mana pun di rumah.

Ada banyak tanaman lain yang berfungsi dengan baik sebagai foto untuk ruang hidup Anda. Ini termasuk bunga lili, azalea, dan mawar. Sebagian besar tanaman ini ditanam dalam kondisi cahaya redup, menjadikannya tambahan yang bagus untuk rumah Anda selama musim gugur dan musim dingin. Satu-satunya aturan yang harus diikuti saat menanam tanaman di lingkungan dengan cahaya redup adalah Anda harus memberi cahaya pada tanaman setiap hari. Jika Anda hanya menyediakan lampu pada jam-jam tertentu pada siang hari, seperti pada malam hari, tanaman mungkin tidak akan muncul pada siang hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here