5 Dekorasi Unik Dan Cantik Yang Mudah Untuk Anda Buat

0
1182
© Pinterest

Sebuah dekorasi terkadang menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting bagi ruangan ataupun sebuah lokasi, sengan semakin banyaknya informasi dan kreatifitas dalam membuat sebuah karya termasuk karya yang membuat dekorasi menjaikan banyak alternatif atau pilihan untuk kita mendapatkan dekorasi, dan di sini mencoret.com memiliki 5 Dekorasi Unik Dan Cantik Yang Mudah Untuk Anda Buat sehingga anda bisa membuat sebuah maha kariya yang anda sukai untuk mempercantik rumah anda.

Desain Dan Dekorasi Untuk Sebuah Ruangan

Sebelum ke pembahasan utama yaitu dekorasi yang bisa anda buat sendiri, ada baiknya kita semua mengetahui seperti apa atau seberapa besar pengaruh dekorasi untuk sebuah ruangan ataupun rumah.

Dekorasi merupakan sebuah ornamen yang kita gunakan untuk mempercantik suasana dalam ruangan tau sebuah tempat, dengan sedikit penjelasan tadi pastinya tentu kita sudah mengetahuinya secara garis besar bukan? namun jika kita melihat dari sudut ruangan tentunya ukuran dan jumlah dekorasi juga mempengaruhi suasana dalam ruangan dan juga jenis dekorasi tersebut tentunya.

Jenis Dan furngsi Dekorasi

Walaupin fungsi utama dari sebuah dekorasi untuk mempercantik sebuah tempat atau ruangan, namun apakah anda tahu bahwa dekorasi juga perlu unutk anda pertimbangkan dengan desain atau ko

nsep sebuah ruangan, karena keselarasan desain ruangan dan dekorasi haruslah sesuai, oleh karena itulah ada banyak jenis dekorasi yang ada saat ini, semua tergantung kebutuhan dan desain dari dekorasi itu sendiri.

5 Dekorasi Unik Dan Cantik

Terlepas dari dekorai yang harus sesuai dengan desain sebuah ruangan, ada beberpa dekorasi yang bisa anda gunakan terutama jenis dekorasi yang biasnya di gunakan hanya untuk mempercantik suatu ruang yang kosong atau hanya sebuah hiasan untuk mempercantik meja di ruang tamu atau yang lainnya dengan dekorasi yang cantik dan unik.oleh karena itulah kami memiliki 5 dekorasi unik dan cantik yang munkin bisa menajadi inspirasi untuk mempercantik rumah anda dan tentunya dekorasi yang akan kami berikan ini bisa anda buat sendiri karena kami memilih dekorasi yang mudah untuk di buat bahkan alat dan bahanya ada di sekitar anda atau mudah unuk di temukan di sekitar anda.

Cangkir cantik untuk dekorasi meja

Sebuah meja yang biasa kita untuk gunakan menaruh berbagai barang baik itu di ruang tamu ataupun meja makan dan yang lainnya biasanya di isi dengan beberapa dekorasi yang cantik atau hanya di biarkan kosong saja jika tidak di gunakan, ada sebuah ide dekorasi yang bisa anda gunakan yaitu dengan membuat sebuah dekorasi cantik yang menggunakan gelas yang cantik dan menggunakan brang yang sudah tidak terpakai lainnya, dan cara membuatnya pun cukup mudah untuk di lakukan seperti gambar di bawah ini.

© Pinterest
© Pinterest

Lentera yang cantik

Ada sebuah ide dekorasi cantik atau bahkan unik untuk menghiasi sebuah atap teras anda atau bahan bisa di jadikan dekorasi cantik untuk sebuah kamar yaitu dengan memenfaatkan lentera bekas yang tidak di pergunakan dengan sedikit tambahan ornamen yang bisa membuatnya lebih cantik seperti contoh gambar di bawah ini.

© Pinterest
© Pinterest

Mini Garden

Sebuah dekorsi yang kini mulai banyak di gemari karena desainnya sangat unik dan mudah sekali untuk di buat, dan juga bahan baku yang cukup mudah unuk kita temukan di sekitar kita seperti gambar di bawah ini.

© Pinterest

Aquascape

Jika anda cukup menyukai dengan merawat ikan maka membuat Aquascape sebagai dekorasi menjadi alasan yang tepat, memang untuk membuat dekorasi yang satu ini membutuhkan keahlian dan dan informasi yang banyak, karena dalam proses pembuatanya anda harus mempertimbanhkan setiap bahan yang di gunakan.

© Pinterest
© Pinterest

Tumbuhan yang unik

Berbeda dengan mini garden yang memeng di desain melalui proses yang panjang anda bisa mendapatkan solisi lain yaitu cukup dengan mencari tumbuah  yang unik atau memiliki bentik atau warna yang unik untuk di tempatkan di ruangn yang bisa mempercantik ruangan seperti gambar di bawah ini.

© Pinterest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here