Cara Jual Rumah Dengan Cepat

0
141
For sale by owner sign in front of house

Kembali lagi bersama mimin di Mencoret.com. Coretan kali ini akan menyambung masalah yang kemari atau masih berkaita dengan artikel sebelumya yaitu Tips Dan Trik Jual Beli Rumah, Apartemen Dan Properti Lainya. Namun pembahasan kali ini lebih mengarah ke jual rumah saja yah walaupun untuk menjual segala properti sama saja, namun mimin anan mencontohkan kesebuah rumah saja.

Jual Rumah

Menjual rumah memang tidak semudah jul gorengan, jika di ibaratkan. Ada banyak proses yang panjang dan tidak sedikit yang hanya menanyakan saja atau hanya melihat rumah yang akan di jual dan tanpa ada kelanjutan yang lebih jelas atau yang biasa kita bilang dengan PPHP (Pembeli Pemberi Harapan Palsu). Seharusnya pembahasan tips dan trik dari menjual rumah sudah bisa anda dapatkan di artikel sebelum nya dan itu akang sangat membantu anda untuk menjual rumah, bagi anda yang belum membacaya anda bisa cek linya di atas tentang tips dan trik jual beli rumah.

Iklan Yang Menarik

Kebanyakan orang sadar bahwa membuat iklan adalah solusi terbaik untuk memasarkan sebuah propdak atau barang demikian juga properti, namun mereka sering mengabaikan dengan tampilan dari iklan tersebut baik itu dari foto yang di gunakan atau informasi mengenai prodak yang kurang jelas padahal, dua poin ini merupakan pon penting untuk sebuah iklan. Untuk foto, cobalah anda memasang foto dengan kualitas yang baik dan mengambil foto dengan enggel yang bagus karena sebuah foto akan memberikan kesan pertama yang baik untuk orang yang melihat ikalan. Dan untuk informasi, sebaiknya jangan terlalu banyak memasukan tulisan yang kurang penting seperti selogan atau sejenisnya, karena tidak sedikit orang yang merasa malas untuk melihat karena di tampilan awal di penuhi tulisan yang tiak sesuai dengan iklan.

Jika anda sudah paham bagai mana membuat sebuah iklan yang baik dan menarik, maka kita lanjutkan ke proses selanjutnya yaitu pemasangan iklan. Ada dua cara atau metode yang bisa di gunakan oleh anda yaitu:

Jual Sendiri

Biasanya seorang pembeli akan mencari rumah yang di jual sendiri oleh pemiliknya karena tidak ada komisi bagi pihak ketiga dan sebuah keuntungan juga buat kita karena tidak perlu memberikan komisi kepada orang lainya sebagai pihak ketiga. Namun dengan anda menjualnya sendiri tentu anda akan di sibukan dengan kegiatan ini atau anda harus selalu siap jikan ada orang yang akan melihat rumah anda dan termasuk nego harga dengan si pembeli.

Jual Melalui Makelar

Metode ini biasanya di gunakan orang orang yang enggan untuk memasang iklan atau memasarkan rumah yang akan dijualnya, dan metode ini mungkin akan manguntungkan anda yang sibuk dengan kegiatan pribadi anda. Dan tentunya ada kekurangan juga dari metode ini, diman aterkadang harga trumah yang kita akan jual menjadi berkurang atau kita harus mengeluarkan komisi yang besar.

Melakukan jual beli rumah di mana saja tentunya sama saja tergantung dari kita yang bisa mengolahnya saja, namun di mana kita melakukan usaha yang extra tentunya akan ada nilai extra juga bagi kita. Dan sekian dari mimin kali ini, bagi anda yang akan menjual rumah mudah mudahan cepat terjual rumahnya dengan harga yang pas dan aman tanpa kendala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here