Cara Membuat Interior Rumah Boho Modern

0
1124

Mencoret.comDesain Interior Rumah Boho Modern didasarkan pada budaya tradisional anak benua India. Jenis arsitektur ini memiliki tampilan yang sangat khas, yang merupakan hasil dari pencampuran berbagai pengaruh, digabungkan menjadi satu desain yang kohesif. Cara terbaik untuk menggambarkannya adalah bahwa gaya boho adalah tentang menggabungkan yang lama dan yang baru, yang akan Anda temukan di banyak bangunan dari India dan wilayah sekitarnya.

Design Rumah Boho

Rumah Boho Modern
©pinterest

Gaya boho pertama kali digunakan sebagai cara mendekorasi rumah pada tahun 60-an dan sekarang perlahan-lahan menjadi tren desain permanen di banyak rumah di seluruh dunia. Ada banyak alasan mengapa ini menjadi sangat populer selama bertahun-tahun. Salah satunya tentu saja karena desainnya yang unik.

Gaya interior ini hadir dengan banyak pengaruh berbeda. Anda bisa mendapatkan pembatas ruangan, hiasan dinding, sari, terakota, cholis, dan masih banyak lagi. Ini pada dasarnya merupakan perpaduan antara tradisionalisme India dan teknologi modern. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan nuansa otentik India.

Bohemian house
©pinterest

Sejauh menyangkut arsitektur, itu cukup standar. Tidak ada yang luar biasa dalam hal desain. Hampir setiap desain lainnya cenderung mengikuti garis arsitektur tradisional India, itulah sebabnya sangat mudah untuk dipadupadankan dengan desain interior yang berbeda. Anda dapat mencampur dan mencocokkan elemen tradisional dan modern, dan Anda tidak akan salah. Hasilnya akan menjadi rumah yang benar-benar unik dan bergaya.

Jika Anda tidak ingin repot membuat desain sendiri, tidak ada pilihan yang lebih baik selain membeli yang sudah jadi. Ini tersedia di setiap toko interior rumah buku yang bagus. Mereka datang dalam berbagai bentuk, ukuran, dan warna. Yang terbaik adalah Anda bisa melihat seperti apa produk jadi sebelum Anda melakukan pembelian. Ini memudahkan Anda untuk membuat pilihan yang baik!

Furnitur Boho

Rumah Boho Modern
©pinterest

Furnitur boho memainkan peran utama dalam tren desain khusus ini. Furnitur mereka terbuat dari kayu alami, atau rotan, yang sangat ringan. Itu juga datang dalam semua warna cokelat. Dengan demikian, Anda tidak akan kesulitan mencocokkan sofa boho dengan kamar teman serumah atau sebaliknya. Anda juga akan dapat menemukan sejumlah aksesori unik yang akan membantu menyatukan interior Anda.

Furnitur boho memiliki nuansa etnik yang funky. Ini sangat cocok untuk interior rumah tradisional India atau Inggris. Ini adalah kesempatan yang menarik untuk membawa sedikit eksotis ke rumah Anda sendiri. Dan setelah Anda menggunakannya, Anda akan menemukan bahwa itu sebenarnya sangat nyaman. Ini adalah solusi sempurna untuk rumah yang tidak terlalu besar, tetapi tidak memiliki banyak ruang.

Kebanyakan furnitur boho terbuat dari kayu. Ini karena ini adalah tempat yang paling praktis dan serbaguna. Ini juga memiliki tampilan etnik yang funky yang membuatnya menonjol dari bentuk khas desain Inggris. Ini benar-benar dapat menambahkan aspek unik pada desain dan bahkan dapat menjadi pembuka percakapan yang nyata.

Pengaturan Pencahayaan

Rumah Boho Modern
©pinterest

Pencahayaan boho memiliki tampilan yang sangat berbeda. Mereka biasanya terlihat sangat cerah dan ceria, yang diimbangi dengan warna gelap. Biru tua, merah, kuning, dan hitam sangat umum. Dan masih banyak pilihan warna lainnya. Banyak desainer lebih suka menjaga warna tetap sederhana, tetapi berani. Inilah yang membantu memunculkan gaya desain “Boho” dengan sangat baik.

Penggunaan Elemen Alami

Bohemian house
©pinterest

Aspek penting lainnya dari desain logo adalah penggunaan elemen tanah. Elemen alami seperti bambu, kelapa, goni, bambu, dan terakota sangat umum di banyak desain. Beberapa desainer menggunakan elemen tanah dalam bentuk patung kecil, yang dapat ditemukan tersebar di seluruh rumah mereka.

Menambahkan Titik Fokus

Rumah Boho Modern
©pinterest

Ada beberapa bagian interior rumah buku klasik yang belum tentu menjadi fitur utama ruangan. Misalnya, tanaman besar yang bentuknya tidak biasa mungkin menjadi titik fokus yang menarik. Layar besar yang digantung di langit-langit adalah pilihan lain, meskipun cenderung memakan banyak ruang di dinding. Namun, mereka memberikan nuansa lembut yang bagus ke ruangan dan tentu saja lebih bergaya daripada tanaman besar.

Singkatnya, cara terbaik untuk membuat interior rumah boho modern adalah dengan memastikan Anda bermain dengan elemen yang berbeda. Anda mungkin menemukan bahwa tanaman atau lemari pajangan besar adalah yang Anda butuhkan untuk melengkapi desain Anda. Atau, Anda dapat menggunakan sesuatu yang halus seperti televisi atau meja kecil yang dilapisi dengan karya seni boho untuk membuat titik fokus yang menarik. Pada akhirnya, kunci untuk menciptakan interior rumah boho modern adalah bersenang-senang dan bereksperimen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here