Konsep Desain Minimalis Untuk Rumah Yang Kecil

0
1249
Konsep Desain Minimalis Untuk Rumah Yang Kecil

Kembali lagi bersama mimin dari mencoret.com yang selalu setia memberikan anda semua informasi yang unik dan penting dari peroperti dan yang lainya. Bicara tentang properti pasti yang pertama muncul dalam kepala kita adalah sebuah rumah, yah memeng seperti itulah, karena rumah ini merupakan kebutuhan untuk setiap manusia walaupun properti itu bukan hanya rumah saja. Dan kali ini mimin memiliki sebuah artikel mengenai rumah dengan ukuran yang kecil namun masih bisa terasanyaman. Seperti apa desainnya?.

Rumah Yang Kecil

Semua orang membutuhkan rumah sebagai tempat tinggal mereka, namun tidak semua orang bisa memiliki rumah sesuai dengan apa yang mereka harapkan, karena kesempurnaan tersebut tidak bisa dengan mudah untuk di dapatkan dengan mudah dan cepat, seperti halnya sebuah keluarga yang menginginkan sebuah rumah yang besar atau memiliki banyak sekali ruangan namun terbatas dengan ukuran tanah yang kecil, atau menginginkan rumah mereka terlihat nyaman walaupun memiliki rumah yang kecil.

Jika anda berfikir sulit membuat rumah yang kecil menjadi lebih nyaman untuk di tinggali, maka pemikiran tersebut salah, dengan perkembangan ilmu arsitektur dan desain kini mengubah sebuah kontainer bekas menjadi sebuah rumah yang nyaman bisa di lakukan, apalagi mengubah rumah yang kecil menjadi terasa nyaman sangatlah mudah begitupun dengan anda, selama anda memiliki banyak informasi dan referensi yang baik makan anda juga bisa melakukanya.

Desain Minimalis

Dari sekian banyak konsep desain untuk sebuah rumah, konsep desain minimalis lah yang banyak di pilih atau di gunakan, karena konsep yang satu ini lebih mudah untuk kita apalikasikan untuk sebuah rumah baik itu rumah yang memiliki ukuran luas terlebih lagi untuk rumah yang kecil atau luas tanah yang sempit, selain itu konsep minimalis juga lebih mudah unuk kita aplikasikan dengan berbagai hal lainya dalam proses mendesain seperti halnya furnitur dan dekorasi yang kita gunakan nantinya.

Mungkin hanya dengan coretan atau tulisan saja tidak bisa memberikan anda sebuah gambaran akan konsep desain minimalis ini, oleh karena itu kami akan sedikit memberikan beberpa contoh dari konsep ini berikut sedikit penjelasan mimin agar lebih mundah untuk di pahami.

Desain Kamar Tidur Minimalis

Untuk rumah yang kecil tentunya ukuran ruangan dari kamar tidur juga tidak begitu terlalu luas, maka dari itu furniture yang di gunakan juga haruslah di perhatikan, atau menggunakan furniture yang memiliki kegunaan lain, seperi yang bisa anda lihat pada gambar di bawah ini yang menggunakan tempat tidur yang memiliki rungsi lain sebgai pengganti lemari untuk menyimpan barang yang beada di bawah tempat tidur.

Desain Dapur Minimalis

Dapur dalam sebuah rumah sungguh sebuah ruangan yang memiliki peran yang penting, desain desain minimalis anda bida dengan mudah menemukan furnitur yang akan sesuai dengan ruangan yang kecil, seperti gambar di bawah ini yang menunjukan sebuah dapur yang kecil namun bisa terasa nyaman saat di gunakan.

Desain Ruang Tamu Minimalis

Rumah yang kecil memang jarang sekali memiliki ruang tamu khusus, namun di mana kita bisa membawa tamu untuk berbincang dan yang lainya jika tidak ada, tentunya ruang utama dari ruamh yanga akan menggantikan peranan dari ruang tamu, agar tidak menggagun kenyamanan tamu anda maka kita harus membuat rung tamu menjadi lebih nyaman, dan desain minimalis inilah sangat cocok untuk solusi ini, dimana dengan desain minimalis ini kita bisa membuat ruangan yang sempit bisa lebih nyaman seperti contoh desain di bawah ini.

Dan itulah tiga ruangan yang harus di perhatikan ketika kita mendesain rumah yang kecil baik itu menggunakan konsep desain minimali ataupun konsep desain yang lainya. Yang jelas seperti apaun konsep yang kita pilih, selama kita memiliki banyak sekali informasinya tentunya kita bisa mendapat hasil yang maksimal. Sekian artikel ini mudah mudahan saja ini bisa membantu anda kali ini, dan jangan lupa untuk berkunjung kembali dan temuka n informasi lainnya seputar properti dan desain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here