Rumah Yang Sehat Rumah Yang Nyaman

0
1279
Rumah Yang Sehat Rumah Yang Nyaman

Hallo..!!, Kembali lagi nih sama mimin yang selalu memberi informasi menarik sepurat properti baik itu jual beli rumah atau informasi desain dan dekorasi. Dan kali ini ada sebuah informasi menarik nih temah, di mana rumah yang nyaman itu adalah rumah yang sehat atau sebaliknya, nah seperti apa rumah yang sehat itu, apa hanya dengan rumah yang bersih bisa di kategorikan rumah yang sehat?. Bagai mana infonya yuk mari kita simak.

Rumah Yang Nyaman

Rumah merupakan aspek penting dalam sebuah kehidupan, apa lagi bagi sebuah keluarga, di mana rumah ini memiliki banyak fungsi bagi keluarga bukan hanya sebagi tempat tinggal saja, rumah juga bisa mempengarungi kepada setiap orang-orang tinggal di dalamnya. Tempat tinggal yang nyaman bisa membuat sebuah keluarga menjadi bahagia dan bisa juga sebaliknya tergantung dari sudut mana kita melihatnya.

Desain Rumah Nyaman

Untuk menciptakan rumah yang nyaman anda banyak sekali cara untuk menciptakannya, dari mulai desain dari rumah terasebut sampai dekorasi dan banyak lagi yang lainya, namun itu semua tidak bisa lepas dari yang namanya keputusan keluarga, karena untuk mendesain sebuah rumah kita harus sesuai dengan yang di inginkan oleh anggota keluarga karena semua akan tinggal dalam rumah tersebut.

Dekorasi Yang Menarik

Ornamen penting dalam menghias sebuah ruangan atau rumah iyalah dekorasi, dimana hal ini sangatlah di perluakan untuk mendukung sebuah desain dari ruangan tersebut dan dekorasi juga bisa menambah kesan hidup dari ruangan tersebut. Pemilihan dari dekorasi dan penataan sangatlah penting, dan di sinilah kreatifitas dari orang yang mendesain sangatlah di perlukan sehingga bisa terciptalah sebuah ruangan yang cantik dan menarik.

Rumah Yang Sehat

Jika anda berfikir memiliki rumah yang bersih saja sudah bisa di katagorikan rumah yang sehat, maka itu salah. Memiliki rumah yang bersih dari kotoran saja belum cukup untuk di masukan kedalam rumah yang sehat, karena rumah yang sehat itu memiliki beberpa poin yang harus di penuhi sepertinya saja udara yang masuk kedalam ruangan bisan mengalir dengan baik dan udara yang di hasilkanpun sangatlah bersih. Dan untuk menciptakan rumah seperti ini anda memerlukan sebuah desain rumah yang baik.

Desain Rumah Yang Sehat

Seperti yang telah di jelaskan di atas bahwa rumah yang sehat itu membutuhkan desain yang baik, maka dari itu kita harus membuat desain atau yang lebih tepatnya dnah yang tepat di mana kita bisa membuat denah dengan perhitungan udara bisa mengalir masuk dan keluar dengan baik, baik itu melalui jendela ataupun melalui pintu dan yang lainya. Jika anda akan membuat rumah alangkah bainya untuk memperhitungkan masalah ini.

Pencahayaan dari lampu yang terlalu sering juga mempengaruhi kesehatan kita. Jika memungkinkan anda bisa mambuat jendela atau pentilasi yang besar sehingga ruangan dalam rumah terkena dari sinar mata harinya dengan baik.

Sebuah dekorasi juga bisa mempengaruhi dari rumah yang sehat. Memang terdengar sepele, tapi tidak cukup untuk sebuah rumah yang nyaman tanpa sebuah dekorasi apalagi bagi kita yang akan membuat sebuah rumah yang sehat tentunya harus juga memperhitungakan ini dengan cara menentukan dekorasi seperti apa yang akan kita gunakan. Dekorari yang tepat untuk membuat rumah yang sehat adalah dengan dekorasi tumbuhan, di mana kita bisa mengunakan sebuah rumbuhan hidup dalam ruangan untuk membuat suasana yang segar dan bisa membantu untuk membuat udara dalam ruangan menjadi lebuh segar, bagi anda yang tidak terlalu suka denga banyaknya barang dekorasi atau ornamen lainya, munkin degan menempatkan beberpa tumbuhan hijau di setiap sudut ruangan cukup membantu untuk membuat udara dalam ruangan menjadi segar kembali. Banyak juga tumbuhan yang memiliki manfaat bagi kita jika kita tanam dan rawat di dalam rumah seperti bunga yang memiliki wewangian yang menyegarkan seperti bunga geranium yang bisa membuat kita rileks dengan aromanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here