5 Cara membuat Kita Nyaman Di Rumah

0
3716

Rumah bagaikan istana dalam keluarga karena setiap harinya kita banyak di rumah. Oleh karena itu buatlah rumah kita senyaman mungkin agar tidak bosan dirumah. Karena kebanyakan yang tidak nyaman dirumah misalnya kotor dan tidak rapi. Berikut Tips agar kita nyaman dirumah!

Rumah Bersih dan Rapi

Rumah bersih dan rapi adalah salah satu impian semua orang terutama suami. Coba bayangkan kalau rumah kotor dan suami pulang kerja udah capek sampai rumah di sambut dengan rumah yang kotor dan tidak rapi? akan jadi masalah keluarga kan?? karena suami merasa tidak nyaman dirumah. Rumah bersih dan rapi akan jadi pemandangan yang indah dimata.

Jangan Terlalu Banyak Barang

Tentu kita menginginkan rumah yang lengkap dengan perabotan rumah tangga. Apa jadinya kalau perabotan melebihi batas dan rumah tak kuat menampungnya?? Jika beli barang kita harus berpikir apakah barang yang kita beli berguna atau tidak. Apabila kita sudah membeli barang yang baru dan barang lama sudah rusak jangan simpan barang lama karena membuat rumah menjadi banyak barang dan di pandang menjadi tidak sedap.

Penghijauan

Pentingnya penghijauan dalam halaman rumah kita agar sejuk. Tanaman yang kita tanam tidak perlu yang besar, jika rumah kita minimalis tanamlah tanaman yang berbunga dengan secukupnya dan jangan lupa di tata yang rapi agar rumah makin indah di lihat.

Kontak dengan keluarga

Komunikasi dalam keluarga sangatlah penting tidak hanya membuat nyaman di rumah akan menjadi keluarga yang harmonis. Jika suami kerja pasti menginginkan cepat pulang rumah karena kangen dengan keluaganya. Jangan lupa luangkan waktu bercanda untuk keluarga.

Selalu mendukung Kebersihan

Kebersihan dalam keluarga itu juga membutuhkan dukangan sekeluarga karena jika salah satu tidak mendukug pasti selalu membuat kotor rumah dan kita yang membersihkan juga capek kalau setiap kita bersihkan selalu di kotori. Setidaknya sekeluarga menjaga kebersihan bersama-sama.

Jika anda ingin nyaman dirumah dapat mengikuti cara di atas. Terutama menjaga kebersihan dan penataan barang untuk menciptakan atmosfir yang nyaman. Silahkan mencoba beberapa tips diatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here